21 Mei 2013

SSH Gratis Update 21 Mei 2013

Udah Jarang Update Karena Mau Menghadapi Ujian..
Doain Ya Semoga Ujiannya Lancar Dan Bisa Naik Kelas..
Amiinn...

Langsung Aja

Langsung Comot

4 Mei 2013

SSH Gratis Update 4 Mei 2013

USERNAME : sshku.blogspot.com
PASSWORD : sshku.blogspot.com
PORT            : 22

-> 97.78.79.254
->  210.20.55.242

Untuk Menggunakannya Pakai Bitvise

Jika Ada Yang Ingin Di Tanyakan Add ME

Jangan Lupa Like FP SSH KU 

2 Mei 2013

SSH Gratis Update 2 Mei 2013

Langsung Aja bro...

USERNAME : sshku.blogspot.com
PASSWORD : sshku.blogspot.com
Port               : 22

97.79.42.230
117.108.63.45 

USERNAME : sshku
PASSWORD : sshku
PORT     : 443

66.109.20.100
66.199.235.194
72.9.100.90  
 
Untuk Menggunakannya Pakai Bitvise

Jika Ada Yang Ingin Di Tanyakan Add ME

Jangan Lupa Like FP SSH KU 

Tools / Alat Perang






Bagi Yang Kesulitan Nyari Tools Untuk Make SSH
Nih Ane Kasih ^_^

Download Bitvise :
Bitvise Download
Kegunaan : Untuk Login SSH

Download Proxifier :
Proxifier Download
Kegunaan : Untuk Membelokkan IP Dan DNS

Download Tsel Patch :
Tsel Patch Download
Kegunaan : Untuk Mengatur Listen Port, Agar Bisa Konek Dengan Pulsa 0 Perak ( Tanpa Paket )
Untuk XL : 8089 / 5089
Untuk AS : 8080 / 8088

Download Settingan Bitvise & Proxifier :
Config Download
Kegunaan : Untuk Memudahkan Dalam Menyetting Bitvise & Proxofier Bagi Para newbie
Jadi Tinggal Di Load Aja ^_^

Nah, Itulah Alat Perang Yang Di Butuhin Untuk Memakai SSH
Semoga Bermanfaat....
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Follow Blog Ini Ya...

1 Mei 2013

SSH Gratis Update 1 Mei 2013

Masuk Bulan Mei Nih Sob...
Semoga Apa Yang Belum Di Dapetin Di Bulan Kemarin, Bisa Terkabulkan Di Bulan Ini..

amiin..

Langsung Wae...

USERNAME : sshku.blogspot.com
PASSWORD : sshku.blogspot.com
PORT            : 22

211.135.106.83
202.179.54.115
8.24.82.4
210.20.55.182
202.179.58.33
120.50.226.123


Untuk Menggunakannya Pakai Bitvise
Jika Ada Yang Ingin Di Tanyakan Add ME
Jangan Lupa Like FP SSH KU

Posting Lama